Monday, January 23, 2006

AdamAir buka jalur penerbangan Jakarta-Manado

Taken from Antara News dated Jan. 23, 2006. So sorry folks, it is still in Bahasa Indonesia. I will do the translation later on as I will post more from Antara News.

**********************************

MANADO (Antara): Perusahaan penerbangan swasta nasional AdamAir, Senin, membuka secara resmi jalur penerbangan Jakarta-Manado melalui Surabaya, guna menambah pelayanan penerbangan ke
beberapa kota utama di Indonesia.

"AdamAir pada akhirnya dapat memulai pelayanannya kepada masyarakat Menado, setelah beberapa kali tertunda," kata Wakil Presiden Direktur AdamAir, Dave Laksono, setibanya di Bandara Sam Ratulangi, Manado, usai penerbangan perdana ke ibukota Sulut
tersebut.

Kota ini merupakan aset nasional yang sangat berharga, sehingga dengan melayani rute ini berarti kami turut berpartisipasi dalam mengakselerasikan pembangunan negeri ini, katanya.

Turut serta dalam penerbangan perdana ke Manado tersebut Presiden Komisaris AdamAir, Agung Laksono, serta beberapa pemegang saham lainnnya.

AdamAir mulai beroperasi pada tanggal 19 Desember 2003 hanya dengan 2 pesawat Boeing. Kini, 20 bulan kemudian AdamAir telah berkembang dengan pesat dan mengoperasikan 16 buah pesawat Boeing 737 seri 200, 300,400 dan 500.

Bahkan mereka telah memiliki target untuk mengoperasikan 25 buah pesawat pada akhir tahun 2005, keseluruhannya jenis Boeing 737 dari berbagai seri yang kehandalannya telah diakui dunia penerbangan internasional.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home